Senin, 08 Maret 2010

Micro Painting, souvenir from Makassar

Ada terobosan baru dari Zaenal Beta dalam peta perjalanan seni rupa  Makassar.  Bersama dengan seniman Makassar lainnya yaitu S. Mamala, mereka membuat lukisan-lukisan yang berukuran sangat mini atau biasa disebut 'micro painting'.  Kita dapat menikmati karya mereka terpajang di ruang gedung DKM Fort Rotterdam Makassar.  Karena ukurannya yang mini, telah disiapkan kaca pembesar bagi yang ingin melihat detil lukisan.  Micro Painting ini adalah salah satu alternatif  cinderamata andalan Kota Daeng, Makassar.

 
  

2 komentar:

ameru (アメル の ブログ) mengatakan...

Memang pak zaenal ini sangat sederhana penampilannya namun karyanya mengagumkan (saya sempat bercakap-cakapdengan beliau saat saya berkunjung ke Benteng Rotterdam di Makassar). Media yang digunakan sederhana dan mungkin tak terpikirkan untuk digunakan oleh perupa lain,namun karya yang dihasilkan sangat unik dan bernuansa eksotis. Hebat!

Unknown mengatakan...

Bagi anda yang sedang berburu souvenir pernikahan Makassar, anda harus mempunyai trik dan tips bagaimana memberikan suatu souvenir yang begitu berbeda serta menarik untuk tamu anda. Jadi, sebenarnya biaya bukanlah hambatan bagi anda untuk tetap memberikan souvenir yang semenarik mungkin dan berkesan bagi tamu. Jika anda tahu caranya, anda akan dapat memberikan souvenir pernikahan yang berkesan denga biaya yang seminimal mungkin. Jadi, carilah informasi sebanyak mungkin mengenai souvenir pernikahan. Jadi, anda tidak perlu kebingungan karena anda akan mendapatkan souvenir pernikahan Makasar dengan harga yang relative murah di kantong anda.